hahaha

Welcome And Have Fun

Jumat, 08 Februari 2013

Something Wrong

Something wrong

ada sesuatu yg salah dihidupku, sesuatu yg membuat aku menangis, sesuatu yg membuat aku bersedih, tapi aku tak tau dimana yg salah & siapa yg salah yg aku tau hal itu selalu mengganggu di hidupku. entah kenapa aku tak bisa melupakan itu tapi kenapa harus dilupakan kalo aku harus hidup dengan itu ??
aku tau hidupku tak sempurna, aku tau banyak kesalahan yg aku buat. aku sadar aku telah banyak berbuat salah kepadanya, tapi mengapa ? mengapa aku tidak tau kesalahanku ?? mengapa aku selalu terbutakan olehnya ? hari demi hari aku lewati bersamanya semakin lama semakin terasa aku menyayanginya & semakin berat bagiku untuk berpisah denganya. tapi dibalik itu semua aku tau ada sesuatu yg salah ada sesuatu yg membuat hatiku menangis, ada sesuatu yg membuat aku aku bersedih. akhirnya aku mulai mencari apa yg salah didiriku & dirinya, tapi kenapa aku tidak menemukanya ? kenapa sulit bagiku untuk mencari tau apa yg salah ? mungkin sudah takdirku untuk menahan rasa ini aku terima takdirku dengan lapang dada, walau aku harus menangis setiap hari. tapi... walaupun aku harus menangis & bersedih aku berjanji akan membuat dirinya lebih baik karna aku sangat menyayanginya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar